Menjamur! Kini Ada Gaspol, Ojol Baru Penantang Grab & Gojek

Menjamur! Kini Ada Gaspol, Ojol Baru Penantang Grab & Gojek
Foto: Layanan ojek online baru bernama Gaspol Indonesia. (Dok Gaspol Indonesia)

Penantang Grab dan Gojek di ojek online kembali lahir. Namanya, Gaspol Indonesia yang meluncurkan aplikasinya hari ini (27/11/2019).

Berkompetisi di ojek online, Gaspol akan menggunakan strategi berbeda. Yakni memberikan kepastian bagi para pengemudi dalam bentuk bonus yang bisa dilihat di aplikasi dan tidak akan ada suspensi (pemblokiran) akun pengemudi secara sepihak. 

"Kami jelas beda dengan aplikasi lain, kami tawarkan kesejahteraan ke pihak pengemudi, pengemudi butuh kepastian. Kalau aplikasi lain suspend sepihak, di Gaspol nggak ada suspend sepihak," ucap CEO Gaspol Angkasa Surya, Lisa Subandi.

Mitra Gaspol sendiri hingga kini diklaim Lisa sudah mencapai lebih dari 22 ribu jumlahnya dan tersebar di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat, Gaspol akan masuk ke Makassar.

Sengit! Penantang Grab & Gojek Lahir Lagi, Namanya Gaspol
Foto: Layanan ojek online baru bernama Gaspol Indonesia. (Dok Gaspol Indonesia)

"Saat ini 22 ribu seluruh wilayah Indonesia, tepatnya kalau nggak salah 22.454.000 mitra. Batam, Palembang, Lampung, Bali, Pontianak. Segera ada di Makassar," papar Lisa.

Gaspol akan menggunakan skema bagi hasil dengan mitra driver. 80% order penumpang milik mitra driver dan 20% milik aplikator. Dari 20% sebesar 2% akan dikembalikan lagi ke driver dalam bentuk tabungan.

Gaspol juga memberikan bonus juga mitra dapat menyelesaikan sejumlah order pesanan dan ada maintanance kendaraan serta asuransi keselamatan.

Gaspol hadir dalam enam layanan. Yakni Gas-Ride (ojol), Gas-Car (taksi online), Gas-Send (pengiriman barang), Gas-Food (penghantaran makanan), Gas-Wash (cuci pakaian) dan Gas-pick up (penyewaan mobil pikap).

Sengit! Penantang Grab & Gojek Lahir Lagi, Namanya Gaspol
Foto: Infografis/ penantang baru Grab dan Gojek/Aristya Rahadian krisabella

sumber : cnbcindinesia.com

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Soal Bahasa Lampung Dan Quran Hadits MI/SD

Kumpulan Soal Bahasa Lampung SD/MI Kelas

(Full Movie Streaming) TOY STORY 4, Petualangan Baru Woody Dan Bertemu Kembali Dengan Bo Peep