Klasemen Liga 1: Persela Jauhi Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 2019. (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom)
Klasemen Liga 1 2019. (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom)

Persela Lamongan membuat kejutan dengan menaklukkan tim peringkat kedua, Borneo FC, di Samarinda. Laskar Joko Tingkir merangkak naik menjauhi zona degradasi.

Pada pertandingan tandang ke Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (27/11/2019) petang WIB, Persela mempermalukan Borneo FC dengan skor 2-1. Raihan tiga poin membuat skuat asuhan Nil Maizar mengumpulkan 31 poin dan berada di urutan ke-14 klasemen Liga 1.

Sementara itu kekalahan dari Persela belum mengubah posisi Borneo FC di urutan kedua klasemen sementara. Tim Pesut Etam telah mengumpulkan 45 poin dari 29 laga yang dimainkan.

Kejutan juga terjadi kala Madura United tersungkur di markas Perseru Badak Lampung FC 0-3. Kekalahan ini membuat Laskar Sapeh Kerrab tertahan di urutan keempat dengan 44 poin, sementara Badak Lampung masih di posisi ke-16 dengan 30 poin.

Pada pertandingan lainnya, PSIS Semarang meraih poin penuh usai menaklukkan PSM Makassar 1-0. Kemenangan ini membawa Laskar Mahesa Jenar naik satu peringkat ke urutan ke-12 dengan 37 poin, sementara Juku Eja duduk di peringkat kelima dengan 42 poin.

Kemenangan juga diraih Bhayangkara FC kala meladeni Arema FC. The Guardians menang 1-0 dan berada di peringkat keenam dengan 41 poin, tepat di bawah Singo Edan dengan selisih satu poin saja.

Kalteng Putra turut memetik kemenangan hari ini saat melawan PS Tira-Persikabo dengan skor 1-0. Meski meraup tiga poin, namun tim Enggang Borneo masih tertahan di urutan ke-17 dengan 29 poin. Sedangkan Tira Persikabo berada di peringkat ke-11 dengan 38 poin.

klasemen sementar liga 1 per 27 november 2019



sumber : sport.detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Soal Bahasa Lampung Dan Quran Hadits MI/SD

Kumpulan Soal Bahasa Lampung SD/MI Kelas

(Full Movie Streaming) TOY STORY 4, Petualangan Baru Woody Dan Bertemu Kembali Dengan Bo Peep