Disebut Flagship Killer, Berapa harga Realme X2 Pro di RI?

Disebut Flagship Killer, Berapa harga Realme X2 Pro di RI?
Foto: Realme X2 Pro (CNBC Indonesia/Arif Budiansyah)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pada hari ini, (27/11/2019), Realme resmi meluncurkan Realme X2 Pro. Ponsel ini disebut sebagai flagship killer.

Realme X2 Pro merupakan smartphone flagship terbaru milik Realme yang memiliki chipset canggih, Snapdragon 855+. Bagi yang penasaran bocoran spesifikasi dan harganya, mari kita bahas :

Keunggulan yang ditawarkan Realme X2 Pro adalah chipset Qualcomm Snapdragon 855 plus yang merupakan chipset mendukung teknologi 5G, augmented reality (AR) dan virtual reality (VR) dengan clockspeed maksimal ditingkatkan menjadi 2.,96 GHz, yang disebut cocok untuk bermain game-game berat.

Realme X2 Pro juga akan mengenakan kamera utama 64 MP. Realme akan menjadi ponsel kedua Realme yang menggunakan kamera 64 MP. Kamera lainnya 13 MP, 8 MP dan 2MP. Untuk kamera depan (selfie) beresolusi 16 MP.

Disebut Flagship Killer, Berapa harga Realme X2 Pro di RI?
Foto: Realme x2 Pro

Realme X2 Pro memiliki tiga varian kapasitas memori, yakni RAM 6GB+64GB, RAM 8GB+128GB, dan RAM 12GB+256GB. Belum bisa dipastikan apakah ketiganya akan dibawa masuk ke Indonesia.

Ponsel ini mengusung layar panel super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan rasio layar ke body mencapai 84,9% dan sudah didukung Corning Gorilla Glass 5. Layar ini juga memiliki refresh rate 90 Hz.

Realme X2 Pro akan menggunakan operating system ColorOS6.1 dengan Android Pie yang rencananya akan diupgrade ke Android 10.0. Ponsel ini memiliki baterai 4000mAh dengan pengisian daya cepat 50W di mana baterai bisa terisi penuh dalam 35 menit.

Realme X2 Pro akan hadir dalam tiga varian warna. Yakni, Neptune Blue, Red Master Edition, Gray Master Edition dan Lunar White. Ponsel ini akan dijual di Indonesia dengan harga Rp 7,8 juta.

sumber : cnbcindonesia.com

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Soal Bahasa Lampung Dan Quran Hadits MI/SD

Kumpulan Soal Bahasa Lampung SD/MI Kelas

(Full Movie Streaming) TOY STORY 4, Petualangan Baru Woody Dan Bertemu Kembali Dengan Bo Peep