KPU Curang!!

Saya memilih santai membaca time line fb saya, yang penuh dengan yang nge-gas. Bukan saja krn secara riil tinggal nunggu KPU saja, tapi 12 QC lembaga survey kompak memenangkan Jokowi Ma'ruf.

Sempat kemarin heboh exit poll, eh lembaganya ga kredible. sempat ngintip kpu oww ternyata 1 persen pun belum. Ya kalau dari BPN di atas 60% ya boleh, malah aneh kalau survey BPN kok yg menang lawannya. Tapi sebaliknya survey internal TKN aka PDIP juga sebaliknya 63% menang Jokowi-Ma'ruf.

Soal salah tulis, yang dianggap curang. Nanti dulu. Salah tulis itu fakta, tapi curang itu persepsi. Mau ribut apa mau dibetulin ? ya cukup laporlah ke helpdesknya KPU.

Melihat foto-foto kerja keras panitia pemilu bahkan ada yang sampai meninggal. Ada yang bersama aparat mendaki gunung menuruni lembah mungkin juga ga sempet nyruput kopi. Tegakah anda sedemikian gampang teriak curanggg ? KPU bayaran ? Dll .... pls pls empatilah bantu KPU nya, kritislah pada jalur yàng tepat, hargai mereka yang bertaruh nyawa untuk demokrasi Indonesia.

Untuk yang lebih percaya survei internal, lagi-lagi bantu KPU saja memperbaiki data, bukannya langsung suuzhon. Percayalah, susah boong kok, dan gampang ketauan di era transparansi hari inu. Dan, survei internal mana yang punya data hingga 813.350 TPS ? ya ga da, kalau ada ya dia aja KPU nya wekekewww ... Makanya kalau beda sama hasil KPU nanti ya wajar saja wong datanya paling lengkap di KPU.

QC pun begitu, kalaupun nanti beda ma KPU ya wajar wong datanya kalah lengkap. Walaupun tetap saja aneh dan perlu pengkajian sampling mana yang anomali. Soal manipulasi QC, ini tuduhan serius dan penuh nafsu. Kenapa saya bilang begitu ? Ibarat maling itu ya ditempat sepi, nyopet juga gitu, nunggu yg dicopet ga liat atau ga sadar. Bukannya maling di tempat rame lalu pengumuman, mbayar orang pulak.

Oww mereka kan di bayar ? Ya kalau begitu Bodoh yang mbayar aja kalau mau dikasih data Asal Maunya Bapak aja. Survey itu yang dijual itu kredibilitas dan ketepatan terhadap real count. Makanya keilmuannya langka dan mahal.

Jadi :
1. Bodoh level 1 adalah lembaga yang bikin QC ngaco

2. Bodoh level 2 orang yang ga percaya QC, tapi ga bisa tunjukin metode QC yang lebih baik

3. Bodoh level 3 orang yang percaya omongan orang bodoh level 2

4. Bodoh level 4, lho ada ? adalah ... sudah bodoh malah minta bantuan maling lain bantuin ngacak2 KPU. Ngapain minta tulung hacker rusia. Lha makin nunjukin mereka segerombolan maling toh

5. Bodoh level 5, anjritz... ada ? iya ini paling ngenes. Ini orang yang pokoknya percaya orang bodoh level 2 selalu benar, mau aja disuruh ini itu sok gagah mosting or share di medsos ... eh ujung2nya ditangkep unit cyber crime polisi. ujung2nya nangis mewek-mewek lalu jangankan dibelain diakui pun engga

Makanya, saya memilih kalem bahagia saja brayy, pilih yang pasti bisa kerja itu ga pernah ngecewain deh.

Salam no 01, yang mo cepat atau lambat menang

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Soal Bahasa Lampung Dan Quran Hadits MI/SD

Kumpulan Soal Bahasa Lampung SD/MI Kelas

(Full Movie Streaming) TOY STORY 4, Petualangan Baru Woody Dan Bertemu Kembali Dengan Bo Peep