(Streaming) Sinopsis 'Once Upon a Time in Hollywood', Duet DiCaprio-Pitt


Sinopsis 'Once Upon a Time in Hollywood', Duet DiCaprio-Pitt

Image result for once upon a time in hollywood" 

Sinopsis dari film kesembilan Sutradara Quentin Tarantino, Once Upon a Time... in Hollywood yang dibintangi aktor kenamaan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt ini menceritakan tentang kisah yang terjadi di Los Angeles pada 1969, pada puncak kejayaan Hollywood.

Film ini berfokus pada Rick Dalton (diperankan Leonardo DiCaprio), seorang bintang televisi yang pernah berjaya di masanya.

Dengan perkembangan industri layar lebar Hollywood, Rick dan pemeran penggantinya Cliff Booth (Brad Pitt) memutuskan bekerja sama untuk mengejar karier di industri film.

Mereka berusaha bertahan hidup setelah masa keemasan mereka usai.

Nasib keduanya memburuk saat menyadari tetangga baru mereka di kawasan Cielo Drive merupakan Sharon Tate (Margot Robbie), aktris yang sedang naik daun yang juga istri dari sutradara Roman Polanski.

Film ini juga memiliki latar belakang pembunuhan yang dilakukan keluarga Manson, sebuah aliran yang dipimpin oleh Charles Manson.

Pembunuhan itu terjadi di rumah aktris Sharon Tate, istri dari sutradara Roman Polanski, yang terbunuh saat sang aktris hamil delapan bulan, bersama empat korban lainnya.

Manson dan keempat anggota 'keluarganya' dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada 1971.

Di luar soal sinopsis, film Once Upon a Time... in Hollywood merupakan karya pertama Tarantino yang akan dirilis tanpa bermitra dengan The Weinstein Company.

Studio itu mengalami kebangkrutan menyusul tuduhan kasus pelecehan seksual terhadap pendiri yang juga sahabat Tarantino, Harvey Weinstein.

Di sisi lain, Quentin Tarantino sempat mengatakan bahwa dia akan pensiun dari dunia film usai menggarap film kesepuluhnya.

Artinya, usai Once Upon a Time... in Hollywood, sutradara berusia 56 tahun itu menyisakan satu proyek film lagi.

---==---







Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Soal Bahasa Lampung Dan Quran Hadits MI/SD

Kumpulan Soal Bahasa Lampung SD/MI Kelas

(Full Movie Streaming) TOY STORY 4, Petualangan Baru Woody Dan Bertemu Kembali Dengan Bo Peep