(Streaming) Sinopsis Birds of Prey, Geng Harley Quinn Melawan Black Mask

Sinopsis Birds of Prey, Geng Harley Quinn Melawan Black Mask

Image result for birds of prey

Film Birds of Prey secara resmi tayang di Indonesia pada 5 Februari 2020. Berikut sinopsis film lepasan tentang karakter antihero Harley Quinn yang dibintangi Margot Robbie.

Birds of Prey mengambil latar setelah peristiwa dalam Suicide Squad, di mana Harley Quinn kini diceritakan telah meninggalkan Joker. Di saat bersamaan, Roman Sionis, seorang penguasa kejahatan narsis yang dikenal sebagai Black Mask, memburu seorang gadis muda bernama Cassandra Cain. Kota Gotham pun kewalahan mencarinya.

Kala itu, Harley bergabung dengan Black Canary, Huntress, dan polisi Renee Montoya untuk melindungi gadis itu dan menjatuhkan Sionis.

Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) adalah film dari DC Extended Universe yang terfokus pada Harley. Ia merupakan satu-satunya personel perempuan di kelompok penjahat Suicide Squad. Dalam Suicide Squad (2016) ia digambarkan sebagai kekasih Joker yang selalu berada di bawah bayang-bayang sang pacar.

Kini, Birds of Prey menjadi waktu bagi Harley alias Dr. Harleen Quinzel untuk berdiri di atas kaki sendiri.
Sinopsis Birds of Prey, Aksi Harley Quinn Bersekutu Lawan BlaMargot Robbie masih dipercaya berperan sebagai Harley Quinn, tokoh utama dalam Birds of Prey. Berikut sinopsisnya. 


Film ini disutradarai oleh Cathy Yan yang sebelumnya menyutradarai Dead Pigs (2018). Ia mengatakan Birds of Prey memuat humor gelap dan menyuguhkan kekuatan perempuan.

Dalam Birds of Prey, Mary Elizabeth Winstead berperan sebagai Helena Bertinelli alias Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Rosie Perez sebagai Renne Montoya, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Chris Messina sebagai Victor Zsasz, dan Ewan McGregor sebagai Roman Sionis, alias Black Mask. Naskah film ini ditulis oleh Christina Hodson.

Film ini pun direncanakan jadi pembuka trilogi. Rumor menyebutkan, sekuel mendatang berfokus pada trio Gotham City Sirens, yang artinya akan membawa kembali Catwoman dan Poison Ivy.

-----



Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Soal Bahasa Lampung Dan Quran Hadits MI/SD

Kumpulan Soal Bahasa Lampung SD/MI Kelas

(Full Movie Streaming) TOY STORY 4, Petualangan Baru Woody Dan Bertemu Kembali Dengan Bo Peep