(Full Movie Streaming) IP Man: The Finale, kisah ending mantan guru Bruce Lee

IP Man: The Finale, kisah ending mantan guru Bruce Lee

Image result for ipman

Ip Man 4: Finale akan menjadi kisah ending dari franchise Ip Man dan kali ini trailer tersebut membawa kisah dari film ini. Para penggemar seni bela diri dan martial arts senang melihat Donnie Yen dan sutradara Wilson Yip bersatu kembali untuk film Ip Man 4: The Finale.

Seperti terlihat di trailer Ip Man 4: The Finale, kehidupan Ip Man tetap tidak berubah setelah kematian istrinya. Tetapi ia dan putranya perlahan-lahan terpisah dari Ip Man. Untuk mencari masa depan yang lebih baik bagi putranya, Ip Man memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Ip Man ingin menemukan kehidupan yang stabil dan damai di luar negeri, namun hal tersebut tidak mudah seperti yang ia pikirkan.

Ip Man 4: The Finale akan membawa tema diskriminasi rasial yang mengakar yang jauh lebih buruk dari yang ia harapkan. Ip Man memeriksa kembali posisinya dan merenungkan alasan ia menggunakan seni bela diri pada awalnya.

Sementara waralaba yang didasarkan pada mantan guru Bruce Lee ini akan menjadi akhir dari Donnie Yen. Selain itu, Donnie Yen mengatakan bahwa ia sudah selesai dan akan pensiun dengan film seni bela diri.

Yu Dong, pendiri Bona Film Group, yang ikut memproduksi Ip Man 4: Finale, mengatakan film itu memang akan menjadi akhir dari franchise IP Man. Namun, warisannya akan berlanjut di film masa depan tentang legenda seni bela diri Bruce Lee. Yu Dong tidak merinci ke mana akan perginya waralaba, namun tampaknya mereka tidak akan berhenti dan akan membawa kisah Ip Man yang terhubung dengan Bruce Lee.

Pemeran Ip Man 4: The Finale

Donnie Yen sebagai Ip Man
Scott Adkins sebagai Barton Geddes
Kwok-Kwan Chan sebagaiBruce Lee
Chris Collins sebagai Colin Frater
Vanness Wu sebagai Hartman
Nicola Stuart-Hill sebagai Gabrielle Cox
Jim Liu sebagai Ming
Kent Cheng sebagai Fatso

-----


Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Soal Bahasa Lampung Dan Quran Hadits MI/SD

Kumpulan Soal Bahasa Lampung SD/MI Kelas

(Full Movie Streaming) TOY STORY 4, Petualangan Baru Woody Dan Bertemu Kembali Dengan Bo Peep