Contoh Doa Untuk Upacara (HUT PGRI)

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

A’udzubillahi Minasy Syaithon Nirrojim.
Bismillahir Rohmanir Rohim.
Allohumma Sholli ‘Ala Syayyidina Muhammad.
Wa ‘Ala Ali Syayyidina Muhammad.
Wasalim Warodhiallohu Tabaroka Wata ‘Ala Ankulli.
Shohabati Rosulillahi Ajma’in.

Dengan Menyebut Asma-Mu Ya Alloh, Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Segala Puji Bagi-Mu Ya Alloh Tuhan Semesta Alam.

Ya Alloh Ya Tuhan Kami
Ampunilah Dosa-Dosa Kami, Dosa-Dosa Bapak Ibu Kami, Dosa-Dosa Guru Kami Dan Dosa-Dosa Pemimpin Bangsa Kami

Ya Alloh Ya Tuhan Kami
Hari Ini Kami Insan Pendidik Bangsa Sedang Memperingati Hari Guru Nasional Dan Hari Persatuan Guru Republik Indonesia Ke-70 Yang Penuh Berkah Dan Maghfiroh-Mu Ya Alloh. Jadikanlah Hari Ini Hari Yang Bersejarah Bagi Negara Kami. Jadikanlah Negara Ini Negeri Yang Aman, Rukun Tentram Dan Damai. Ba’datun Toyibatun Warobbul Ghofur.

Ya Alloh Ya Tuhan Kami,
Kami Insan Pendidik Bangsa Memantapkan Soliditas Dan Solidaritas Pgri Sebagai Organisasi Profesi Guru Yang Kuat Dan Martabat Sebagai Abdi Negara Dan Abdi Masyarakat.

Kami Insan Pendidik Bangsa Yang Beriman Dan Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa Yang Mengemban Dan Melaksanakan Cita-Cita Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Pembela Dan Pengamal Pancasila Yang Setia Pada Uud 1945.

Kami Insan Pendidik Bangsa Bertekad Bulat Mewujudkan Pendidikan Nasional Dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa. Tunjukkanlah Kami Rakyat Dan Pemimpin Kami Kejalan Yang Lurus Dalam Membangun Negeri Ini. Dengan Menuju Masyarakat Bangsa Dan Negara Yang Besar Maju Demokratis Dan Sejahtera. Dan Mampu Membangun Karakter Bangsa Sebagai Modal Pembangunan Kreatifitas Dan Daya Inovatif, Insya Alloh. Semoga Cita-Cita Mulia Ini Terwujud. Amin Ya Obbal ‘Alamin.

Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Soal Bahasa Lampung Dan Quran Hadits MI/SD

Kumpulan Soal Bahasa Lampung SD/MI Kelas

(Full Movie Streaming) TOY STORY 4, Petualangan Baru Woody Dan Bertemu Kembali Dengan Bo Peep