Sinopsis Tomorrowland : Petualangan di Dunia Baru

Film tomorrowland. FOTO/imdb
Film tomorrowland. FOTO/imdb

Film yang dibintangi George Clooney, Tomorrowland. Seorang remaja dan mantan ilmuwan jenius memulai misi untuk menggali rahasia di suatu tempat yang ada di dalam memori kolektif mereka. 

Casey Newton (Britt Robertson) jenuh pada kehidupan yang penuh sumpek, semrawut, dan penuh kerusakan. Casey menjadi tidak bahagia karena itu, ia ingin pergi ke luar angkasa. Casey makin kesal karena tempat peluncuran milik NASA akan ditutup. 

Casey menyabotase tempat peluncuran dan ia malah ditangkap polisi. Saat ayahnya datang untuk membebaskannya, Casey menemukan benda aneh di antara barang miliknya, yaitu sebuah pin. 

Saat memegang pin tersebut, tiba-tiba Casey berada di tempat lain yang lebih indah, terawat, asri dan teknologi yang canggih. Casey memulai petualangan yang sebelumnya tidak pernah dia bayangkan. 

Pertanyaan muncul di kepalanya, bagaimana ini bisa terjadi dan tempat macam apa yang dia datangi? Casey kemudian mencari orang yang bisa memecahkan jawaban tersebut. 

Tidak hanya Casey yang mengalami keajaiban ini, seorang ilmuwan pintar bernama Frank (George Clooney). Ia dan Casey menyusuri dunia baru yang sangat misterius. Dunia yang akan mengubah pandangan mereka dan menjerat mereka dalam misi besar. 

Tomorrowland digarap Brad Bird bersama Damon Lindelof sebagai penulis naskah. Film Diseny ini tayang perdana pada 22 Mei 2015 dengan durasi 107 menit. 

Selain Tomorrowland, karya lain Brad Bird yaitu The Incredibles (2005) dan Ratatouille (2008), yang masing-masing mendapat penghargaan Oscar dalam kategori Animasi Terbaik. 

Rotten Tomatoes memberi Tomatometer 50 persen, sedangkan penonton memberi skor 49 persen. IMDb memberi rating 6,4 dari 10 untuk Tomorrowland. 

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film Tomorrowland lebih dari 209 juta dolar Amerika Serikat (AS), sejumlah 115 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional. 


sumber : tirto.id

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Soal Bahasa Lampung Dan Quran Hadits MI/SD

Kumpulan Soal Bahasa Lampung SD/MI Kelas

(Full Movie Streaming) TOY STORY 4, Petualangan Baru Woody Dan Bertemu Kembali Dengan Bo Peep