(Streaming) Sinopsis film Frozen 2, perjalanan berbahaya Anna dan Elsa


Image result for frozen 2

Sinopsis film Frozen 2, perjalanan berbahaya Anna dan Elsa.

Frozen 2 adalah film fantasi musikal animasi komputer Amerika 2019. Diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios. Ini adalah film ke-58 yang diproduksi oleh studio. Film ini juga merupakan sekuel dari film Frozen (2013). Chris Buck dan Jennifer Lee kembali menyutradarai film ini. Bersama produser Peter Del Vecho dan penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lope. Serta komposer Christophe Beck yang menggarap musikal film ini. Lee juga kembali sebagai penulis skenario, menulis skenario dari cerita yang ia karang. Bersama dengan Buck, Marc E. Smith, Anderson-Lopez dan Lopez. Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff, Josh Gad, Santino Fontana, Ciarán Hinds, dan Alan Tudyk kembali sebagai karakter mereka di film sebelumnya. Ditambah beberapa pendatang baru seperti Sterling K. Brown, Evan Rachel Wood, Alfred Molina, Martha Plimpton, Jason Ritter, Rachel Matthews, dan Jeremy Sisto.

Elsa (Idina Menzel) kini menjadi ratu di Arendelle. Ia mendapati bahwa masa lalu yang tidak seperti yang ia bayangkan. Elsa pun ingin mendapati kebenaran di balik kekuatannya. Untuk melakukan hal itu, Elsa harus melakukan perjalanan berbahaya. Ia harus menuju ke Utara, tempat yang tidak pernah diketahui sebelumnya. Utara adalah tempat asal mula Elsa mendapatkan kekuatan sihirnya. Perjalanan ke utara juga dalam rangka menyelamatkan kerajaan mereka, Arendelle.

Namun perjalanan berbahaya itu tak dilalui Elsa sendirian. Adiknya, Anna (Kristen Bell) dan juga teman-teman mereka juga mendampingi Elsa. Yaitu Olaf (Josh Gad) dan Kristoff (Jonathan Groff) yang ikut bersama dengannya. Dalam perjalanan itu mereka juga ditemai oleh Sven si rusa. Walaupun kekuatan Elsa dulu ditakuti. Karena dikhawatirkan kekuatannya terlalu besar untuk ditakuti dunia. Sebaliknya, kini kekuatan Elsa diharapkan cukup kuat guna menyelamatkan dunia. Menampilkan karakter Raja Agnar, Ayah Elsa dan Anna yang hanya muncul sekilas di film sebelumnya. Raja Agnar adalah putra dari Raja Runrard, ia sangat mencintai keluarganya. Ia akan melakukan apapun untuk memastikan keselamatan kedua putrinya. Karakter lainnya adalah Yelana, seorang pemimpin nomaden Northuldra. Yelana sangat melindungi keluarga dan komunitasnya. Mengenalkan seorang anggota Northuldra, Honeymaren. Honeymaren adalah roh bebas sejati dan tidak menginginkan apa pun selain membawa perdamaian ke hutan ajaib. Serta Ryder, seseorang yang bersemangat dan ingin merangkul dunia dan menjelajah di luar kabut magis.

Daftar pemeran film Frozen 2:
Kristen Bell sebagai Anna
Idina Menzel sebagai Elsa
Jonathan Groff sebagai Kristoff
Josh Gad sebagai Olaf
Santino Fontana sebagai Hans
Evan Rachel Wood
Sterling K. Brown
Ciarán Hinds sebagai Grand Pabbie

------



Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Soal Bahasa Lampung Dan Quran Hadits MI/SD

Kumpulan Soal Bahasa Lampung SD/MI Kelas

(Full Movie Streaming) TOY STORY 4, Petualangan Baru Woody Dan Bertemu Kembali Dengan Bo Peep