Info Togel Indonesia - Akurat - Singapur - Hongkong

Ads Here

Monday, March 2, 2009

Perampok Ikut Ujian Masuk Polisi

Senin, 2 Maret 2009 - 09:17 wib
SAN DIEGO - Entah apa yang sebenarnya ada dalam pikiran Romeo Montillano ini. Sudah tahu dirinya dijadikan tersangka kasus perampokan, eh, masih nekat ikut ujian masuk kepolisian.

Hasilnya, bukannya masuk akademi polisi, pria itu malah masuk penjara. Montillano tersangkut kasus perampokan di sebuah minimarket KMart di Chula Vista pada 8 Desember silam. Saat itu dia berhasil membawa kabur sebuah pesawat televisi, DVD player, dan sebuah telepon. Polisi yang menangani kasus itu belum berhasil menangkapnya.

Tapi ketika dia mendaftarkan diri untuk ikut tes masuk kepolisian, barulah polisi mulai menyusun rencana. Meski awalnya, polisi di Chula Vista tidak yakin bahwa dia bakal muncul di hari tes karena dia menelepon dari Las Vegas dan mengatakan bahwa mobilnya bersalah. Nyatanya, Montillano tetap datang, dengan naik bus. Montillano dengan santai memasuki ruang tes. Kedatangannya cukup mengejutkan polisi yang lantas memanggilnya keluar dari ruangan ujian.

Dia lantas digelandang ke kantor polisi setempat. Meskipun pernah merampok, tampaknya Montillano masih tetap bersemangat untuk menjadi polisi. Saat diperiksa, Montillano bertanya apa dia masih diperbolehkan ikut ujian masuk kepolisian. Polisi yang memeriksanya mengatakan bahwa dia tidak bisa ikut lagi.(sindo//ton)

source : http://international.okezone.com/read/2009/03/02/214/197425/perampok-ikut-ujian-masuk-polisi