Info Togel Indonesia - Akurat - Singapur - Hongkong

Ads Here

Saturday, February 28, 2009

Pasien Gangguan Jiwa di Bekasi Menikah

Sabtu, 28 Februari 2009 - 14:55 wib
text TEXT SIZE :
Share

JAKARTA - Pernikahan bagi setiap orang menjadi momen berharga. Tidak terkecuali bagi pasien gangguan jiwa di Yayasan Galuh, Bekasi, Jawa Barat. Pasangan yang awalnya pengurus dan pasien ini, menikah dalam suasana haru.

Kedua mempelai itu adalah Supriatna (20) dan Dasmi (19). Dasmi sendiri sehari-hari biasa dipanggil Thesa. Supriatna mulai jatuh cinta dengan Dasmi saat masih menjalani perawatan di rumah sakit jiwa tersebut.

Setelah melalui percintaan yang panjang, akhirnya pasangan ini dinikahkan oleh Yayasan pada Sabtu (28/2/2009) pagi. Sakralnya pernikahan ini, Supriatna pun tidak mengalami kendala ketika membacakan ijab kabul.

Sejumlah pengurus dan undangan yang hadir dalam pernikahan itu pun ikut terharu. Bahkan ada yang mengeluarkan air mata. Apalagi ketika kedua mempelai meminta restu kepada para pengurus, mereka tak kuasa menahan derasnya air mata.

Acara pernikahan ini pun semakin meriah karena kehadiran artis era 80-an Pak Ogah. Dengan candaan yang menghibur, Pak Ogah dapat mencairkan suasana. Hari ini pun menjadi momen yang sangat bermakna bagi kehidupan Supriatna dan Dasmi, di awal hidup mereka sebagai sepasang suami istri. (Tedi Suteja/Global/kem)

source : http://news.okezone.com/read/2009/02/28/1/197150/pasien-gangguan-jiwa-di-bekasi-menikah